Kamis, 22 Februari 2018

Cara Menghitung Komisi Referral di BenuaPoker99

DuniaKartuOnline - Cara menghitung Komisi Referral adalah sangat gampang dan memang secara otomatis akan masuk di akun poker kita dan seperti kita ketahui banyak website yang menawarkan Bonus Referral 15% dengan mengajak teman kita bermain di salah satu agen poker online uang asli dan jangan salah dulu karena bonus referral 15% itu bukanlah 15% dari jumlah deposit teman kita makanya banyak yang salah tafsir dan sering kali kita bertanya tanya angka 15% itu dari mana dan bagaimana perhitungannya.

Berikut Cara untuk menghitung Komisi Bonus Referral 15% :
Bonus 15% tersebut diambil dari potongan meja 3%.
CONTOH :
TURNOVER Teman anda sebesar Rp 5.000.000,- Maka 3% Dari Rp 5.000.000 = 150.000,-. Bonus Referral 15% * 150.000 = 22.500 ( nilai Refferal yang anda dapatkan dari teman anda dan secara otomatis akan masuk ke akun poker anda).

Jadi semakin banyak teman yang anda Daftarkan menggunakan Link referral anda, maka semakin banyak pula penghasilan Referral yang anda dapatkan, Seperti pada contoh di atas 1 pemain saja jika dalam seminggu aktif bermain ada 5 juta Turn Over anda sudah memperoleh Rp. 22.500 jika ada 100 pemain yang jadi Referral anda bisa bayangkan berapa keuntungan anda dalam seminggu.

Bonus Referral ini memang sangat banyak bisa kita dapat dan hanya menawarkan ke teman kita untuk daftar ke website poker dengan menggunakan Link Referral yang kita kasih ke teman kita.

Dengan menggunakan Bonus Referral saja kita sudah bisa dapat bermain di poker online tanpa menggunakan modal kita sendiri makanya kita mesti rajin promosikan website poker yang terpercaya ke semua orang.


Tips Promosi untuk mendapatkan Bonus Referral adalah :
1. Anda bisa menyebarkan link referral anda ke FORUM
2. Bisa juga mentweer link referral anda di TWITTER
3. Melakukan posting komentar di FACEBOOK
4. Memasang link referral anda di BLOG anda
5. Menyebarkan link referral ke semua contact EMAIL

Jadi mulai sekarang jangan ragu untuk promosikan situs poker online uang asli ke semua teman-teman anda dan ke semua sosial media yang anda miliki. Oleh karena itu anda harus memiliki akun di Situs BENUAPOKER99 agar bisa memiliki kode referensi untuk Daftarkan teman anda jadi Referral anda.

Bagi yang mau bermain poker online uang asli silahkan kunjungi website kami di www.BENUAPOKER99.com dengan Minimal Deposit hanya 10 ribu dan Minimal Withdarw 50ribu.

Link alternatif Benuapoker99 :
- www.Benuapoker99.com
- www.pulaukartu.com
- www.pulaukartu.net
- www.pulauremi99.com
- www.pulauremi99.net
- www.pulauremi.com
- www.pulauremi.net

BENUAPOKER99 bisa dihubungi melalui :
Nova Sari (admin) Facebook
Pin BBM Benuapoker99 : D8ECC918
WhatsApp : +62-822-2920-8491
Pelayanan CS 24 jam.^^